Cara Mengobati Benjolan di Ketiak

Cara Mengobati Benjolan di Ketiak 


Cara Mengobati Benjolan di Ketiak => Benjolan di ketiak merupakan merupakan gangguan yang tidak bisa di abaykan begitu saja . Benjolan ini memang sangat mengganggu dan terkadang terasa sakit . Bahka tak jarang yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti seperti panas dingin , dan rasa sakit yang dapat mengganggu aktifitas anda juga waktu istirahat anda . 


Benjolan pada tubuh biasanya di kaitkan dengan gangguan pada kelenjar getah bening . Sedikit penjelasan mengenai kelenjar getah bening . anda bisa menganggapnya sebagai salah satu bagian sistem pertahanan pada tubuh kita . Jumlah kelenjar getah bening pada manusia berjumlah sekitar 600 buah yang tersebar di beberapa titik tubuh . 


Jika kelenjar getah bening mengalami pembengkakan, maka akan menimbulkan benjolan ditubuh kita, salah satunya adalah benjolan diketiak. Penyebab benjolan diketiak ini selain karena pembengkakan kelenjar hetah bening, juga bisa disebabkan oleh hal-hal lainnya seperti yang akan kami jelaskan dibawah ini:

Berbagai penyebab benjolan di ketiak 

  1. Infeksi bakteri 
    Merupakan penyebab benjolan diketiak yang paling sering terjadi, dengan kata lain dari benjolan ini adalah bisul diketiak. Bisa jadi secara lokal pada ketiak karena bakteri masuk melalui pori-pori dan folikel rambut misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabuti bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan. Jika hal ini dibiarkan, akan menjadi infeksi yang menyakitkan yang dapat menyebabkan abses (kumpulan nanah) dan badan pun akan menjadi panas dingin. 
  2. Infeksi virus 
    Infeksi virus ini seperti AIDS, herpes zoster, atau cacar air juga dapat menyebabkan benjolan diketiak. Kelenjar getah bening diketiak akan menangkap virus agar tidak menyebar kebagian tubuh ynag lebih luas.
  3. Reaksi alergi 
    Reaksi alergi terhadap yodium, penisilin, sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening diketiak. Selain itu vaksin tiroid dan cacar air diketahui juga dapat menyebabkan reaksi ini.
  4. Lipoma 
    Seringkali ditemukan pada orang dewasa. Pada dasarnya, benjolan ini merupakan deposit lemak antara kulit dan otot. Benjolan diketiak ini tidak sakit.
  5. Mencukur bulu ketiak 
    Mencukur bulu ketiak dapat menyebabkan rambut tumbuh ke dalam , yang terkadang dapat menjadi benjolan berbahaya di bawah ketiak .
  6. Penggunaan antiperspirant 
    Antiperspirant atau yang lebih umum kita kenal sebagai Deodorant ternyata membahayakan karena berpotensi menyebabkan benjolan diketiak. Umumnya, hal ini hanya karena reaksi dengan salah satu bahan kimia pada merek tertentu.
  7. Benjoalan kanker 
    Tidak hanya pada wanita, tapi juga pada pria. Kanker payudara maerupakan masalah yang sangat serius. Jadi, jika anda memiliki benjolan diketiak serta memiliki riwayat keluarga dengan kanker payudara, maka penting sekali untuk segera periksa ke dokter, dan jika anda memang sudah mendapati benjolan di ketiak segera obati dan jangan dibiarkan, karena bisa jadi itu salah satu tanda bahwa anda mengidap penyakit kanker payudara.

Sembuhkan Benjolan di Ketiak dengan jelly gamat gold-g 


Cara menyembuhkan benjolan di ketiak dengan jelly gamat gold-g , merupakan salah stau cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di ketiak . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . .Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan benjolan di ketiak secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di ketiak dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 


Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit  benjolan ketiak  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan ketiak  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 



Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 





Post by : Cara Mengobati Benjolan di ketiak 




Previous
Next Post »