Cara Mengobati Benjolan di Tulang Bahu

Cara Mengobati Benjolan di Tulang Bahu 


Cara Mengobati Benjolan di Tulang Bahu =>  Benjolan di tulang bahu merupakan indikasi dari penyakit kanker tulang.  Penyakit kanker tulang ini merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya , kanker tulang adalah salah satu jenis penyakit yang juga sering di sebut dengan tumor tulang . Seperti halnya kanker yang lain , penyebab kanker tulang adalah karena adanya gangguan sel-sel dari tulang tersebut. 


kanker tukang adalah jenis kanker yang bisa terjadi pada anak-anak ataupun orang dewasa , meskipun cenderung lebih sering terjadi pada anak-anak dan remaja . Kanker tulang di kelompokan berdasarkan pada sumber kankernya , dikatakan primer jika sumber asalnya dari tulang itu sendiri , dan dikatakan sukender bisa saja bersumber dari sel kanker payudara atau sel kanker lain yang menyebar ke tulang . Kanker tulang sekunder bisa saja bersumber dari sel kanker payudara atau sel kanker lain yang menyebar ke tulang, jenis ini lebih umum dibanding kanker tulang primer. Sehingga pada kenyataannya kanker tulang primer relatif lebih jarang terjadi.

Macam-Macam kanker tulang :

  1. Osteosarcoma, adalah tumor tulang yang paling umum, bisanya terjadi pada laki-laki usia muda antara 10-25 tahun dan biasanya juga terjadi pada tulang-tulang lengan dan kaki, yaitu bagian lutut dan bahu.
  2. Esing’s Sarcoma, adalah tumor tulang yang paling agresif, biasanya terjadi pada anak usia 4-15 tahun dan sangat jarang terjadi pada orang dewasa. Kanker ini paling umum terjadi pada pertengahan tulang lengan dan kaki.
  3. Chondrosarcoma, adalah tumor ganas kedua yang paling umum, biasanya terjadi pada orang dewasa yang berusia di atas 40 tahun.
Gejala Penyakit kanker Tulang , 

Penderita penyakit kanker tulang biasanya mengeluh akan adanya rasa nyeri atau ngilu pada bagian tulang tertentu. Awalnya rasa nyeri itu hanya muncul saat malam hari atau saat sedang melakukan suatu aktivitas. Namun lama-kelamaan rasa nyeri itu akan terus timbul sepanjang waktu. Selain itu, terjadi benjolan, namun biasanya orang tidak mengetahui bahwa itu adalah tumor tulang. Itu adalah gejala yang paling umum yang terjadi bila seseorang menderita salah satu penyakit kanker tulang. Bila tulang sudah terserang kanker, tulang tersebut menjadi sangat rapuh dan bisa mengalami patah tulang dengan mudah bila mengalami trauma (misalnya jatuh atau terjadi benturan).


Bila penyakit tumor (kanker tulang) ini menyebar dan ikut menyerang jaringan tubuh yang lain, penderitanya akan mengalami gejala-gejala lain. Misalnya demam, mengeluarkan keringat saat malam hari dan terjadi penurunan berat badan.

Penyebab Penyait Kanker Tulang


Penyebab utama terjadinya penyakit kanker tulang tidak dapat dipastikan secara tetap. Walaupun demikian, para peneliti dalam penelitian yang dilakukannya telah menemukan bahwa faktor genetika dapat meningkatkan risiko penyakit kanker tulang. Contoh faktor genetika yang dapat meningkatkan risiko kanker tulang adalah :
  • Multiple exostoses.
  • Rothmund-Thomson sindrom.
  • Retinoblastoma genetic.
  • Li-Fraumeni sindrom.
Beberapa hal lain yang memungkinkan seseorang cenderung terkena penyakit kanker tulang antara lain: sering terpapar dengan zat karsinogenik yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan, polusi dan radiasi, infeksi virus dan lain-lain.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Benjolan di Tulang Bahu 


Cara mengobati benjolan di tulang bahu dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di tulang bahu . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit.  Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan benjolan di tulang bahu secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di tulang bahu dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g .


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di  Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit  benjolan di tulang bahu sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di tulang bahu Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 




post by : Cara mengobati benjolan di tulang bahu 



Previous
Next Post »