Cara Mengobati Benjolan di Kepala

Cara Mengobati Benjolan di Kepala 

Cara Mengobati Benjolan di Kepala => Terdapat suatu benjolan pada kepala anda ? segera di atasi dengan ramuan herbal dan alami ekstra teripang emas yang efektif dalam mengempeskan serta menghilangakn benjolan pada kepala tersebut secara alami dan tanpa efek samping apapun . Jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi , bahkan sangat cocok untuk di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 

Benjolan di kepala adalah suatu kondisi yang sangat mengganggu , menjengkelkan dan tentunya membuat si penderita tidak nyaman . Bahkan anda akan merasakan kesulitan dalam menyisir rambut anda jika terdapat suatu benjolan di kepala , jika terkena sisir dan menyebabkan nyeri . Selain itu anda juga , akan sangat sulit untuk menjaga kebersihan di area kepala , karena rasa sakitnya ada tidak bisa mencuci rambut dan memijat kulit kepala anda dengan minyak .Singkat nya , benjolan di kepala ini membuat si penderita merasa dan terlihat menyedihkan  . 

Mengapa  benjolan di kepala bisa terjadi ?


Benjolan di kepala ini terbentuk ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak, kotoran, debu, dan sel-sel mati. Penyebab paling umum dari benjolan keras di leher kepala ialah gangguan kulit yang disebut dengan dermatitis. Hal ini dapat di artikan sebagai peradangan pada kulit. Dermatitis menyebabkan terbentuknya ruam kulit yang amat gatal dan memerah. Pada beberapa kasus yang parah, kulit kepala akan melepuh dan berisis cairan atau nanah. Kulit yang melepuh tersebut mengering dan berkerak di kepala.


Selain itu ada juga penyebab lain yang dapat menimbulkan benjolan di kepala salah satunya yaitu kista sebasea. Kista sebasea merupakan kantong tertutup yang berkembang di bawah kulit yang berisi bahan-bahan berminyak. Kista sebasea ini sebagian besar timbul dari folikel rambut yang bengkak, cedera fisik juga dapat memicu timbulnya pembentukan kista. 

Penyebab Benjolan di Kepala 


Penyebab paling umum dari benjolan keras di kepala adalah gangguan kulit yang disebut dermatitis. Hal ini dapat diartikan sebagai peradangan pada kulit. Dermatitis menyebabkan terbentuknya ruam kulit yang gatal dan memerah. Pada beberapa kasus yang parah, kulit akan melepuh dan berisi nanah yang sering mengeluarkan cairan. Kulit yang melepuh tersebut mengering dan berkerak di kepala. Jerawat adalah alasan yang mungkin mendasari di balik benjolan di kepala dan leher. Benjolan ini terbentuk ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak, kotoran, debu dan sel-sel mati.


Pengobatan Benjolan di Kepala dengan Jelly gamat gold-g 


Cara menyembuhkan benjolan di kepala dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di kepala . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit. .Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan di kepala secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di kepala dan tidak menyebabkan efek sampin apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit  benjolan di kepala  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan kepala Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 




Post by : Cara mengobati benjolan di kepala 


Previous
Next Post »