Cara Menghilangkan Benjolan di dalam Payudara

Cara Menghilangkan Benjolan di dalam Payudara 


Cara Menghilangkan Benjolan di dalam Payudara => Benjolan di dalam payudara sering di indikasikan terhadap kanker payudara . Meskipun tidak semua benjolan di payudara merupakan kanker , namun tentunya perlu berhati-hati dan waspada karena penyakit kanker bisa menyerang siapa saja dan bisa menyerang kapan saja . 
Yang perlu diperhatikan adalah kita tidak bisa menganggap enteng ketika menemukan adanya benjolan di payudara, karena benjolan di payudara bisa saja merupakan tumor. Tumor adalah sel yang tumbuh secara abnormal dan tidak memiliki fungsi fisiologis tertentu. Pertumbuhan sel dan jaringan ini berlangsung terus-menerus dan tak terkendali hingga akhirnya menimbulkan benjolan pada permukaan tubuh. Tumor tidak merusak sel dan jaringan lain. Hanya sebatas meninggalkan benjolan atau gumpalan pada lokasi dimana tumor itu tumbuh. Namun, jika sel tumor itu mengalami perubahan sifat menjadi destruktif dan invasif, maka akan sangat membahayakan tubuh. Sel tersebut berubah menjadi sel kanker yang tidak dapat dikendalikan pertumbuhan dan penyebarannya. Sel kanker dapat menyebar ke seluruh tubuh dan merusak jaringan normal yang dilewatinya. Sel kanker disebut juga tumor ganas. Begitu pula dengan tumor mammae atau tumor pada payudara. Jika tidak ditangani segera, tumor tersebut berpotensi besar untuk berubah menjadikanker payudara (ca mammae). Setelah merusak jaringan di dalam payudara, sel kanker tersebut akan menyebar ke paru-paru, hati, kelenjar getah bening, tulang, kulit, dan akhirnya ke seluruh tubuh. Jika sudah demikian, akan sangat sulit untuk dihentikan penyebarannya.

Penyebab tumor mammae :

Penyebab pastinya belum di temukan , hanya saja beberapa faktor di bawah ini merupakan faktor penunjang yang dapat meningkatkan potensi adanya tumor mammae : 

  • Faktor genetik dan keturunan 
  • Faktor hormonal , seperti penggunaan esterogen yang berlebihan 
  • Memasuku usia lanjut 
  • Obesitas , dikaitkan dengan kadar estrogen yang tinggi pada wanita obesitas 
  • Pemakaian kontrasepsi oral dalam kurun waktu yang panjang 
  • Paparan radiasi 
  • Konsumsi alkohol 

Cara Menghilangkan Benjolan di Dalam Payudara dengan Jelly gamat gold-g


Cara menghilangkan benjoaln di dalam payudara denngan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di dalam payudara . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).
Sembuhkan benjolan di dalam payudara secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di dalam payudara dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di dalam payudara    sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di dalam payudara  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 
No HP :
Kirim ke 085793508681


PIN : 517591b7


Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol 


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 


Daftar-Harga
 
Previous
Next Post »