Cara Mengobati Benjolan di Tulang Ekor

Cara Mengobati Benjolan di Tulang Ekor 


Cara Mengobati Benjolan di Tulang Ekor => Tulang ekor yang terletak di ujung bawang tulang belakang . Ruas tulang ini biasanya terlindungi dengan baik , tetapi ketika saat jatuh atau trauma lain , maka tulang ekor bisa memar atau diskolasi tulang . Tidak usah bingung untuk mencari obat nya , karena disini kami merekomendasikan obat herbal yang tidak menyebabkan efek samping apapun, dan aman untuk di konsumsi. Obat Herbal jelly gamat gold-g yang mampu mengatasi penyakit benjolan di tulang ekor sangat ampuh untuk di sembuhkan nya. 

Tulang ekor merupakan salah satu organ di bagian tubuh kita yang terletak di ujung bawah tulang belakang dan tulang ini terlindungi dengan baik . Akan tetapi jika mengalami kecelakaan dan tulang ekor kita merasa sakit/cedera jangan anggap sepele soal ini . Karena di dalam tulang ekor terdapat banyak saraf dan otot yang meletakan pada tulang ekor , seperti saraf yang melindungi seluruh tulang belakang . otot-otot dasar panggul, daerah usus, serta paha dan kaki bagian atas selain dengan mengalami kecelakaan penyebab nyeri pada tulang ekor bisa saja dirasakan diantaranya  pada ibu yang sedang hamil dan terluka / patah selama persalinan , posisi duduk yang salah , mendapat pukulan langsung ke arah tulang ekor , / merasakan tegang dan bergesekan seperti saat kita bersepeda .

Penyebab cedera tulang ekor :


  1. posisi duduk yang salah 
  2. pukulan langsung ke tulang belakang 
  3. Terluka atau patah selama persalinan 
  4. Tegang atau gesekan berulang-ulang seperti gerakan pada mendayung dan bersepeda . 

Obat Herbal Untuk Atasi Benjolan di Tulang Ekor , dengan jelly gamat gold-g 


Cara mengobati benjolan di tulang ekor dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di tulang ekor . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).



Sembuhkan penyakit benjolan di tulang ekor secara alami ,
solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan dan mengobati benjolan di tulang ekor dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g .


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di  Golden Sea Cucumber  ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di tulang ekor sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di tulang ekor  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 




Post by : cara mengobati benjolan di tulang ekor 




Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar