Cara Mengobati Benjolan di Ulu Hati

Cara Mengobati Benjolan di Ulu Hati 


Cara Mengobati Benjolan di Ulu Hati => Nyeri di ulu hati adalah masalah yang umum di jumpai di masyarakat , tetapi kita harus tetap waspada , jika sering mengalami nyeri ulu hati , sebaiknya anda juga harus hati-hati karena bisa saja itu adalah tanda dari penyakit radang kandung empedu. 

nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lainnya seperti pankreas, kandung empedu,liver,usus 12 jari, bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.Data yang ada menunjukan sekitar 20 % pasien dengan keluhan nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri.Dan sekitar 80 persen berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun. Untuk mengetahui penyebab dari rasa nyeri ulu hati tersebut, perlu dilakukan USG abdomen sehingga bisa diketahui apakah ada peradangan baik akut maupun kronis di kandung tersebut. Serta bisa juga mengidentifikasi adanya batu pada kandung empedu.


Rasa nyeri ulu hati akibat kandung empedu terjadi karena adanya peradangan pada kandung empedu, baik yang berlangsung akut maupun kronis. Namun nyeri ini juga bisa terkadi akibat adanya batu pada kandung empedu. Jika dianalisa lebih lanjut, batu ini terdiri dari batu kolesterol dan batu pigmen.


Nyeri yang muncul akibat adanya masalah di kandung empedu berlangsung beberapa saat dan berulang (kolik bilier), biasanya nyeri ini bisa menjalar ke punggung belakang. Peradangan pada kandung empedu (kholesistitis) yang berlangsung secara tiba-tiba atau akut, bisa ringan hingga berat. Pada kondisi yang berat, infeksi bisa saja mengenai bagian tubuh lain selain kandung empedu seperti pankreas. Jika infeksinya luas dan sistemik maka bisa membahayakan jiwa.

Penyebab nyeri di ulu hati :


  1. Despepsia
    Yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebih, pertahanan dinding lambung lemah, gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis. Gejala yang dirasakan adalah mual, perut terasa sebah. Faktor terbanyak dari dispepsia adalah faktor psikologis dan konflik batin, dispepsia ini juga kerap kali dialami oleh mereka yang masih berusia muda.
  2. Gard
    Singkatan dari Gastroesophageal Reflux Disease atau yang lebih dikenal dengan nama penyakit Refluks Gastroesofagus, penyakit ini terjadi ketika asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit. Gejala yang akan dialami adalah nyeri di ulu hati, dada terasa sakit, dada seperti dicengkeram oleh sesuatu.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Benjolan di Ulu hati 


Cara mengobati benjolan di ulu hati dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di ulu hati . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan di ulu hati secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di ulu hati . Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di ulu hati sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di ulu hati  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.



Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-g 





Post by : Cara Mengobati Benjolan di Ulu Hati 




Previous
Next Post »