Cara Mengobati Benjolan di Lidah

Cara Mengobati Benjolan di Lidah 


Cara Mengobati Benjolan di Lidah => Ada benjolan di lidah ? tentunya sangat mengganggu aktivitas sehari-hari , apalagi saat makan akan terasa sakit bahkan berbicara pun kurang jelas . Jangan biarkan hal ini terjadi begitu lama , karena kami mempunyai solusi  tepat untuk penyembuhan benjolan di lidah anda . Segera atasi dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-g yang aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek smaping apapun. 

benjolan di lidah merupakan lesi mukosa oral yang terbentuk akibat rupturnya duktus glandula saliva minor dan penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista benigna, tetapi di katakan bukan kista yang susungguhnya , karena tidak memiliki epithelial lining pada gambaran histopatologisnya. Banyak literautur yang menyebut mukokel sebagai mucous cyst. Kebanyakan kasus melaporkan insidensi tertinggi mukokel adalah usia muda tetapi hingga saat ini belum ada studi khusus pada usia yang spesifik.


Penyebab Benjolan di Lidah


Penyebab umum nya akibat terputusnya saluran kelenjar ludah yang di karenakan trauma lokal seperti tergigit atau terbentur kemudian membesar karena teiris dengan lendir yang merupakan akumulasi cairan ludah yang tersumbat . Ludah yang berfungsi untuk melindungi mulut dari pembusukan gigi . tak dapat mengalir akibat pengendapan kalsium yang pada akhirnya kelenjar ludah tersebut membengkak.


Pada penderita penyakit ini dilarang mengkonsumsi makanan asin dan mengandung penyedap rasa, yang mana dapat merangsang aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersumbat, saliva tidak dapat di alirkan, maka akan muncul benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan akan terus membesar.

Sembuhkan Benjolan di Lidah dengan jelly gamat gol-d



cara menyembuhkan benjolan di lidah dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di lidah . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan benjoaln di lidah secara alami , solusinya jelly gamat godl-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di lidah dan tidak menyebabkan efek samping apapun . Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit  benjolan lidah sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di lidah Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 




Post by : cara mengobati benjolan di lidah 


Previous
Next Post »