Cara Mengobati Benjolan di Perut

Cara Mengobati Benjolan di Perut


Cara Mengobati Benjolan di Perut => Pembentukan masa atau benjolan di bagian manapun dari tubuh adalah kondisi abnormal yang dapat timbul karena beberapa alasan. Benjolan di definikasikan sebagai tonjolan lembut atau tonjolan pada kulit . Sering kali yang harus kita sadari bahwa benjolan merupakan gejala klasik dari penyakit kanker apapun . Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena selain kanker pembentukan benjolan atau massa yang mengembung di perut juga bisa menjadi gejala dari penyakit lain atau gangguan kesehatan lainnya.


Beberapa penyebab benjolan di perut :

  • Infeksi Saluran Kemih (ISK )ISK adalah infeksi bakteri pada setiap bagian dari saluran kemih, yaitu ginjal, ureter, uretra, dan kandung kemih. Escherechia coli (E. coli) adalah bakteri penyebab infeksi pada saluran kemih yang paling umum. Penyakit ini terjadi ketika bakteri berbahaya dari saluran pencernaan berjalan ke uretra dan berkembang baik hingga menyebabkan infeksi. Jika infeksi terjadi pada uretra, ini akan menghasilakan sititis atau infeksi ginjal. Secara khusus, infeksi saluran kemih umunya sering terjadi pada wanita dibandingkan pada pria. Orang tua dna penderita diabetes juga beresiko tinggi tertular penyakit ini. Perut mengembung, buang air kecil terasa sakit, sakit pada kandung kemih, dsb adalah gejala infeksi saluran kemih.
  • HerniaHernia perut adalah penyebab benjolan di perut yang sudah umum terjadi. Dalam kasus hernia perut, hal ini terjadi ada bagian yang pecah didalam lapisan dinding perut, kondisi ini menyebabkan gelembung atau bengkak di perut. Seseorang dari setiap kelompok usia dapat menderita hernia. Hernia perut disebabkan karena melakukan aktivitas yang memberi tekanan berlebihan pada dinding perut. Ini termasuk mengejan saat buang air besar, kehamilan, obesitas, mengangkat benda berat atau batu kronis parah. Tergantung pada lokasi benjolan di perut, hernia perut dapat diklasifikasikan kedalam jenis yang berbeda seperti hernia epigastrium, hernia femoralis, hernia inguinalis, hernia inguinalis tidak langsung, hernia insisional, dan hernia umbilikalis. Sebuah tonjolan atau benjolan di perut yang membesar ketika seseorang dalam posisi berdiri adalah gejala yang paling menonjol dari hernia perut. Gejala lain adalah meliputi muntah, sakit perut, sembelit, dan darah dalam tinja. Obat Herbal Benjolan Di Perut Kiri
  • Kanker PerutKanker perut atau kanker lambung adalah penyebab paling parah dari benjolan di perut. Kanker lambung terjadi ketika tumor ganas tumbuh di lapisan terluar  dari perut. Tumor biasanya tumbuh dalam kantung otot yang terletak di tengah tengah perut tepat di bawah tulang rusuk. Penyebab pasti kanker perut tidak di ketahui, namun para ahli kesehatan meyakini bahwa pola makan dan gaya hidup memainkan peran penting dalam meningkatkan resiko terkena kanker perut. Makan makanan asin yang berlebihan dan kebanyakan lemak, merokok dan konsumsi alkohol berlebih juga diyakini menyebabkan kanker perut. Demikian pula, pria dewasa rentan terhadap kanker lambung. Hal ini juga harus diketahui bahwa massa abdomen juga merupakan gejala dari kanker ovarium dan kanker ginjal.

Obat Herbal Jelly gamat gold-g , obat sebagai benjolan di perut 


Cara Cepat Mengobati benjolan di perut  dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di perut  . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandungGamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan penyakit benjolan di perut secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan benjolan di perut dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di  Golden Sea Cucumber  ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 




Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di perut sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di perut  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 



Post by : cara mengobati benjolan di perut 


Previous
Next Post »