Cara Mengobati Benjolan di Otot Leher

Cara Mengobati Benjolan di Otot Leher 


Cara Mengobati Benjolan di Otot Leher => Benjolan di otot leher kebanyakn terjadi karena adanya penyakit kelenjar getah bening . Kelenjar getah bening sendiri adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit ( sejenis sel darah putih ) yang sebelum nya normal , seperti halnya limfosit normal , limfosit ganas dapat tumbuh di berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening , limpa , sumsum tulang , dan organ yang lainnya . 

Ada dua jenis kanker sistem limfosit yaitu benjolan hodgin dan limfoma non hodgkin (NHL). Kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang berkaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dari kanker.


Cairan limfatik adalah cairan putih yang menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Ada dua macam sel limfosit yaitu sel B dan sel T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodi yang memusnahkan bakteri. Gejala dan penyakit kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. 
Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat barat secara drastis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesa napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat dimalam hari. Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas yang memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher

Penyebab Benjolan di Otot Leher :


  1. Faktor keturunan 
  2. Sistem kekebalan tubuh yang lemah 
  3. Toksin lingkungan atau makanan yang banyak mengandung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  4. Kurang nya berolahraga 
  5. Minum-minuman berakohol 
  6. Kurang minum air putih 
  7. Merokok , serta gaya hidup yang kurang sehat.


Obat Benjolan di Otot Leher dengan Jelly gamat gold-g



Cara menyembuhkan benjolan di otot leher dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di otot leher . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit .Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandungGamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan di otot leher secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di otot leher dan tidak akan meyebabkan efek samping apapun . Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 



Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di  Golden Sea Cucumber  ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 


Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di otot leher sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di otot leher Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.



Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 



Post by : Cara Mengobati Benjolan di Otot Leher 







Previous
Next Post »