Cara Mengobati Benjolan di Jari Tangan

Cara Mengobati Benjolan di Jari Tangan


Cara Mengobati Benjolan di Jari Tangan => Benjolan  sering di kaitkan dengan tumor jinak atapun tumor ganas ( kanker) . Namun benjolan juga tidak selalu terjadi akibat kedua hal yang mengerikan tersebut . Ada banyak hal yang bisa menyebabkan benjolan di jari tangan salahsatunya karena adanya asam urat .

Asam urat biasanya di mulai dengan pembengkakan pada sendi jempol kaki , yang di sebut dengan hallux . Beberapa gejala asam urat adalah peradangan pada sendi yang terkena  , akan terasa nyeri dan kemerahan pada daerah yang terjadinya asam urat , kekakuan pada sendi yang terkena , dan pembengkakan pada sekitar sendi yang terkena . Beberapa gejala atau tanda-tanda lain dari asam urat dapat di temukan di seluruh tubuh ini mungkin terasa sakit dan bengkak di berbagai bidang seperti : jempol kaki , bola kaki , lengkungan kaki , pergelangan kaki , lutut , ruas jari , pergelangan tangan , siku dan pinggul . Beberapa tanda yang lebih jelas bahwa asam urat terjadi adalah : arthritis Asam Urat (benjolan keras yang berada di bawah kulit dan terjadi di sekitar sendi yang terkena), Hyperuricemia, benjolan kulit, arthritis dari satu sendi, serangan arthritis yang cepat onset, dan serangan arthritis berulang.

Berikut ini gejala asam urat :


  • Sendi terasa nyeri , ngilu , linu kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemeraah ( meradang ).
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari ( bangun tidur ) atau malam hari .
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang kali , 
  • Yang di serang biasanya sendi jari kaki , jari tangan , dengkul , tumit , pergelangan tangan , serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah .persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak .


Adapun penyebab penyakit asam urat :
  1. Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  2. Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  3. Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  4. Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.


Pada kejadian kasus yang parah , penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak . Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang . 

Obat Untuk Sembuhkan Penyait Benjolan di jari tangan dengan Jelly Gamat Gold-g. 


Cara menyembuhkan penyakit benjolan di jari tangan dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di jari tangan . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit .  Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan di jari tangan secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di jari tangan dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalahberacunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di jari tagan sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di jari tangan. Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-g 



Post by : cara mengobati benjolan di tangan 

Previous
Next Post »