Cara Mengobati Benjolan di Fistula

Cara Mengobati Benjolan di Fistula 


Cara Mengobati Benjolan di Fistula =>  Penyakit yang satu ini harus perlu di waspadai . karena Penyakit ini mungkin di nilai sebagai penyakit yang memalukan  , penyakit ini tidak bisa di anggap enteng , karena benjolan di fistula akan terasa sakit . Bagi anda yang terkenan penyakit di fistula sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi bagi anda yang terkena penyakit  benjolan di fistula . Segeralah konsumsi obat herbal jely gamat gold-g , karena di dalam obat tersebut terdapat anti bakteri dan anti virus , jadi aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 


Fistula ani adalah kondisi medis yang di tandai dengan kelainan saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus . Akibatnya , permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai kulit yang berlubang yang menyebabkan rasa nyeri dan pendarahan seiring dengan pergerakan usus . 

Gejala lain yang mungkin timbul seperti demam dan rasa gatal di sekitar anus . Fistula ini kebanyakan merupakan komplikasi dari abses anus , suatu kondisi yang di tandai dengan terkumpulnya nanah dalam anus.  Ada dua tipe utama fistula ani : Fistula Intersfingter dan Fistula Transfingter. Pada fistula Intersfingter, saluran yang terinfeksi tersebut melintasi sfingter ani interna (cincin otot polos yang tidka dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetapp tertutup) dan terbuka pada permuakaan kulit di sebelah anus. 


Fistula ani dibagi menjadi emat tipe, antara lain :


  1. Intersphinteric fistulaBerawal dalam ruang diantara muskulus sfingter eksterna dan interna dan bermuara berdekatan dengan lubang anus.
  2. Transphinteric fistulaBerawal dalam ruang diantara muskulus sfingter eksterna dan interna, kemudian melewati muskulus sfingter eksterna dan bermuara sepanjang satu atau dua inchi di luar lubang anus, membentuk huruf ‘U’ dalam tubuh, dengan lubang eksternal berada di kedua belah lubang anus (fistula horseshoe).
  3. Suprasphinteric fistulaBerawal dari ruangan dintara m.  sfingter eksterna, dan interna dna membelah ke atas muskulus pubrektalis lalu turun diantara puborektal dan m. levator ani lalu muncul satu atau dua inchi di luar anus.
  4. Ekstrasphinteric fistulaBerawal dari rektum atau colon sigmoid dan memanjang ke bawah, melewati muskulus levator ani dan berakhir di sekitar anus. Fistula ini biasa disebabkan oleh abses appendiceal, abses diverticular, atau Chorn’s Disease.


Sembuhkan Benjolan di Fistula dengan Jelly Gamat Gold-g 


Cara menyembuhkan benjolan di fistula dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di fistula . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripangspesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan penyakit benjolan di fistula  , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di fistula  pada wanita da tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :



  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 



Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di fistula sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebabpenyembuhan penyakit benjolan di fistula   Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :


GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 
No HP :


Kirim ke 085793508681


PIN : 517591b7


Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol 


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Daftar-Harga
Previous
Next Post »