Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata

Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata 


Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata => Untuk anda yang kini sedang mencari obat untuk mengobati benjolan  kelopak mata anda tidak perlu khawatir disini kami memberikan solusi untuk anda mengatasinya , solusinya hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g , aman untuk di konsumsi  dan tidak menyebabkan efek samping apapun. . 


Benjolan di kelopak mata dapat berbentuk karena adanya skret yang tertahan pada kelenjar tertentu tanpa di sertai infeksi , infeksi pada satu atau lebih kelenjar . kelopak mata yang mengalami infeksi , ataupun keganasan.Penyebab benjolan yang sering ditemui adalah hordeolum/stye atau dikenal sebagai bintitan. Hordeolum terjadi karena adanya infeksi bakteri pada satu atau lebih kelenjar kelopak mata, ditandai dengan terbentuknya abscess focal. Apabila banyak kelenjar kelopak mata yang terinfeksi pada waktu yang sama maka disebut hordeolosis. Jika mengenai kelenjar zeis dan moll maka disebut external hordeolum dan jika mengenai kelenjar meiboiman disebut internal hordeolum. Penyebab utamanya adalah bakteri staphylococcus aureus.


Penyebab Penyakit Benjolan di Kelopak mata :




Penyebab utamanya adalah bakteri staphylococcus aureus. Gejala yang muncul adalah adanya benjolan berwarna kemerahan pada kelopak mata, nyeri, hangat, bengkak. Hordelum biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 1-2 minggu. Pengobatannya dapat dilakukan dengan kompres air hangat selama 10 menit dilakukan sebanyak 4x sehari. Jika terdapat penyebaran infeksi ke conjungtica/blepharoconjunctivitis atau drainase lesi maka diberikan salep antibiotik. Jika terjadi penyebaran infeksi menjadi cellulitis preseptal maka diberikan antibiotik sistemik misalnya doxyxycline. Operasi berupa insisi dan drainase dilakukan jika hordeolum membesar dan refrakter terhadap pengobatan. Setelah operasi jaringan yang diambil dapat dilakukan pemeriksaan histopathology untuk menyingkirkan kondisi seperti basal cell carcinoma

Sembuhkan Kelopak Mata dengan Jelly gamat gold-g 



Cara menyembuhkan benjolan di kelopak mata dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di kelopak mata . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain)

S
embuhkan benjolan di kelopak mata secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di kelopak mata dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 




Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan kelopak mata sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan kelopak mata Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 




Post by : Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata 


Previous
Next Post »