Cara Mengobati Benjolan di Telapak Kaki

Cara Mengobati Benjolan di Telapak Kaki 


Cara Mengobati Benjolan di Telapak Kaki => Benjolan di telapak kaki merupakan penyakit mata ikan , memang bukan penyakit yang menyeramkan seperti kanker , diabetes , atau penyakit berbahya yang lain nya . Penyakit ini bahkan dapat di sebabkan  oleh hal sepele seperti pemakaian sepatu yang kekecilan , gesekan dengan benda yang keras dalam waktu yang lama , cara berjalan yang tidak nyaman dan lain-lain . Penyebab ringan dari mata ikan ini nyata bisa menyebabkan hadirnya sebuah benjolan di telapak kaki , di jari-jari kaki , di sela-sela antara jari kaki , di tangan , di telapak tangan , dan lain-lain. Benjolan yang terbentuk inilah yang disebut mata ikan dan dalam kasus tertentu ada yang terasa sakit dan semakin sakit jika terkena gesekan. Bahkan dalam beberapa kasus ditemukan bahwa mata ikan dapat berkembang ke tingkat yang lebih parah dan sulit sekali untuk di hilangkan. 

Penyebab Mata Ikan 


Penyakit mata ikan yang dalam bahasa kedokterannya disebut clavus ini memiliki penyebab yang cukup sepele seperti yang disebutkan di atas. Selain penyebab di atas, ada beberapa penyebab khusus yang justru harus dipahami oleh banyak pihak karena penyebab inilah yang biasanya membuat mata ikan sulit untuk dihilangkan. Adalah HPV atau Human Papilloma Virus yang disinyalir dapat menyebabkan penyakit mata ikan ini. Virus yang menginfeksi daerah kulit kaki, tumit, jari hingga telapak kaki dapat menyebabkan mata ikan. Selain virus ini, mata ikan atau clavus juga bisa disebabkan oleh penyakit lainnya.

Gejala Mata Ikan

Gejala penyakit mata ikan sangat mudah dipahami. Penyakit ini ditandai dengan penebalan kulit yang kemudian akan membentuk benjolan kecil yang kadang terasa sakit ketika ditekan atau saat tergesek dengan benda keras atau saat dipakai untuk berjalan (jika letaknya berada di telapak kaki). Penyakit ini bisa terlihat seperti sebuah benjolan yang keras da sebagian lain seperti sebuah bentuk iritasi yang lembut.

Cara Cepat Menyembuhkan Benjolan di Telapak Kaki dengan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Benjolan di Telapak kaki dengan jelly gamat gold-g merupakan salah sau cara yang sangat tepat untuk sembuhkan benjolan di telapak kaki. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan di telapak kaki secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di telapak kaki dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa drai jelly gamat gold-g

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :


  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di telapak kaki sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di telapak kaki Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 


Post by : Putri Aprillia Cara Mengobati Benjolan di Telapak kaki 
Previous
Next Post »