Cara Mengobati Benjolan di Selangkangan

Cara Mengobati Benjolan di Selangkangan 


Cara Mengobati Benjolan di Selangkangan => Benjolan di selangkangan kemungkinan besar hal itu memang infeksi kelenjar kelenjar bartholin . Namun untuk memastikan hal ini , maka sebaiknya di periksakan dulu ke dokter . Bila perlu dokter memberikan tindakan pengobatan dengan antibiotik . Tapi tidak usah khawatir untuk mencari obat nya , kini ada obat herbal yang 100 % alami , Jelly gamat gold-g obat yang sangat aman dan peraktis dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 

Kelenajr bartholin atau dalam bahasa latin glandula  vestibularis major adalah kelenjar ganda yang terletak di bawah dan di kiri dan kanan dari pembukaan vagina pada wanita . Kelenjar ini menghasilkan lendir atau mukus untuk lubrikasi,terutama ketika peningkatan hasrat seksual,yang kemudian akan mendukung kegiatan seksual.Sebenarnya untuk penyebab penyakit benjolan di selangkangan pada wanita,adalah karena adanya virus atau bakteri yang masuk ke daerah tersebut.

Banyak hal yang dapat timbul benjolan ini adalah :


  1. Adanya infeksi pada daerah sekitar paha dan kaki 
  2. Adanya penyakit yang menular seksual seperti herpes simpleks , gonorea , sifilis , dan lain-lain 
  3. Adanya keganasan 
  4. Adanya infeksi tuberkulosis 
  5. Adanya tumor kelenajr getah being / lofoma

Penyebab Benjolan di Selangkangan 


munculnya rasa gatal pada selangkangan umumnya disebabkan karena pertumbuhan jamur maupun bakteri. Jamur maupun bakteri biasanya tumbuh subur pada daerah lembab dan hangat sehingga pada bahagian kulit yang sering hangat, lembab, memakai pakaian ketat ataupun pada yang obesitas sangat rentan terhadap pertumbuhan jamur ini.

Sembuhkan Benjolan di Selangkangan dengan jelly gamat gold-g 



Cara sembuhkan benjolan di selangkangan dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di selangkangan . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhakn berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide(tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan benjolan di selangkangan secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di selangkangan dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 


Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di selangakngansudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di selangkangan  Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 





Post by : Putri Aprillia Cara Mengobati Benjolan di Selangkangan 

Previous
Next Post »