Obat Benjolan di Kelopak Mata

Obat Benjolan di Kelopak Mata 


Obat Benjolan di Kelopak Mata => Anda perlu hati-hati jika mata anda terdapat benjolan di kelopak mata . Bila kelopak mata meradang , maka ini di sebut dengan blepharitis Berasal dari kata blepharo=kelopak mata, dan itis=peradangan . Blepharitis dapat di sebabkan oleh infeksi dan alergi , biasanya berjalan kronis atau menahun . Blepharitis alergi biasanya berasal dari debu , asap , bahan kimia iritatif, dan bahkan kosmetik . Infeksi kelopak mata dapat di sebabkan kuman streptococcus alfa atau beta, pneumococcus, dan pseudomonas.

Lebih dari sekedar peradangan yang hanya terlihat seperti sariawan , terkadang kita jumpai benjolan pada kelopak mata seseorang . Dalam dunia kedokteran, setiap benjolan pada permukaan tubuh di sebut tumor ( termasuk tahi lalat. 

Benjolan di mata merupakan berbagai kelainan seperti bintitan /hordeolum , peradangan kalazion atau lainnya . Untuk menegakan diagnosis diperlukan pemeriksaan langsung oleh seorang dokter . Jika benjolan tersebut adalah benar bintitan , maka dapat di lakukan eksisi ( sayatan ) untuk dapat mengeluarkan isi dari benjolan , jika benjolan besar . Namun jika sifatnya kronis dan sudah lebih dari 4 bulan , maka perlu di telusuri lebih lanjut , jangan-jangan benjoan tersebut bukan bintitan biasa . 

Beberapa kemungkinnan yang dapat terjadi adalah :

  1. Hordeolum atau chalazion (dalam bahasa awam sering disebut dengan “bintitan”)
  2.  Xanthelasma (benjolan yang berupa kumpulan lemak pada kelopak mata)
  3. Kista epidermal (merupakan kista kecil yang timbul seringkali karena trauma/gesekan)
  4. Kista sebasea (merupakan kista yang sering timbul pada daerah kelopak mata atau daerah alis yang berambut karena sumbatan kelenjar sebasea atau kelenjar lainnya)
  5. Milia (benjolan kecil-kecil karena sumbatan pada saluran rambut-rambut halus)
  6. Kista sudorifera (merupakan kista kecil di daerah kelopak mata yang disebabkan karena sumbatan kelenjar keringat)
  7. Papiloma (pertumbuhan benjolan jinak yang sering terjadi di daerah mata)
  8. Nevus (dalam bahasa awam sering disebut dengan “tahi lalat”)

Cara Sembuhkan Benjolan di Kelopak Mata dengan jelly gamat gold-g


Cara sembuhkan penyakit benjolan di kelopak mata dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di kelopak mata , jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit benjolan di kelopak mata secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit benjolan di kelopak mata dan tidak menyebabakan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di kelopak mata sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di kelopak mata  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 
Nama : Fawzy
Alamat : Mimika
Produk : Jelly Gamat Gold-G
Istri saya terdapat beberapa benjolan di lengan awalnya tidak sakit tapi lama kelamaan benjolan ini terasa sakit dan tidak enak dilihat . stelah saya cek ke dokter , dokter menyuruh saya untuk operasi pengangkatan lipoma tetapi saya tidak mau operasi karena takut . setelah itu saya cari pengobatan alami di google untuk mnghilangkan lipoma ini dan saya menemumakan jelly gama gold-g dengan keyakinan ingin sembuh saya membeli 2 botol dulu untuk permulaan , dengan dosis minum sehari 3×2 sendok makan sudah mulai kelihatan peruabahan benjolannya mengecil dan saya pesan lagi 4 botol jumlah keseluruhan yang saya habiskan 12 botol untuk sembuh total . Alhamdulilah saya bersyukur atas kesembuhan lipoma ini melalui jelly gamat gold-g. 

 Nama : Ari Darwis
Alamat : Jakarta
Produk Jelly Gamat Gold-G
Ayah saya terdapat benjolan sebesar telor puyuh dibagian sikut lengannya , saran dokter harus di operasi berhubung ayah saya sudah lanjut usia , saya tidak tega lihat nya . Saya searching di internet tentang lipoma dan menemukan obat alami lipoma jelly gamat gold-g yang dapat menghilangkan lipoma tanpa operasi . Untuk permulaan saya pesan 1 botol dulu dan ternyata benjolan ayah saya mengecil dan saya pesan kembali 2 botol untuk penyembuhan totalnya . Alhamdulilah hanya 3 botol untuk menghilangkan lipoma disikut lengan ayah saya. Terimakasih


N a m a   :  Ibu Wayan
U m u r   :  34 tahun
Alamat    :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.

Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.


Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit)



Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan fromat sebagai beirkut :
JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :
 NO HP :
Kirim ke 085793508681
PIN : 517591b7
Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 
 
Daftar-Harga


Previous
Next Post »